Home / BERANDA / Duduk Bersama, Bripka Jayadi Ajak Warga Wujudkan Desa yang Aman & Maju

Duduk Bersama, Bripka Jayadi Ajak Warga Wujudkan Desa yang Aman & Maju

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Wanukaka ; Berdiskusi membahas tentang kemajuan sebuah desa bersama warga dan aparat desa dilakukan oleh Bripka Jayadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka, hari ini Rabu (11/09/2019) di Desa Praibakul, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat.

Bertanggung jawab atas desa binaannya, siang hari ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Jayadi menyambangi warga dan perangkat Desa Praibakul.

Bertempat di Kantor Desa Praibakul, si coklat berlengan kuning ini disambut oleh Sekretaris Desa dan Perangkat Desa Praibakul serta warga binaan. Memanfaatkan momen yang ada, merekapun duduk bersama guna melakukan diskusi sekaligus membahas tentang bagaimana kedepannya kemajuan Desa Praibakul, baik dalam segi keamanan maupun infrastrukturnya.

Sharing untuk tetap dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat desa menjadi topik utama dewi terwujudnya Praibakul yang aman, nyaman, tentram dan harmonis. Ajakan kepada warga untuk tidak malas bekerja di ladang atau kebun juga disampaikan oleh Bripka Jayadi demi kesejahteraan keluarga.

Menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., utusan Polsek Wanukaka ini mengimbau warga Desa Praibakul untuk menjaga kerukunan dan kekompakan serta bergotong-royong dalam memajukan desa guna terwujudnya wilayah hukum yang aman dan kondusif, pungkasnya.

(FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *