Melalui Ops Aman Nusa II, Polres Sumba Barat Mengajak Warga Perangi Covid 19

Melalui Ops Aman Nusa II, Polres Sumba Barat Mengajak Warga Perangi Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Aman Nusa II merupakan Operasi Kepolisian secara terpusat berkaitan dengan pencegahan pandemi Covid 19. 

 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pandemi covid 19 merupakan virus yang mewabah harpir di seluruh dunia serta tidak sedikit memakan korban hingga meninggal dunia. 

 

Hal tersebutlah yang menjadi dasar institusi Polri membentuk tim Operasi Aman Nusa II dengan melakukan berbagai langkah preventif dalam mencegah penularan covid 19 di Tanah Air.

 

Khususnya di Polres Sumba Barat, Operasi Aman Nusa II sudah dilaksanakan sejak bulan Maret 2020, hingga saat ini Operasi Aman Nusa II dalam mengimbau dan sosialisasi tentang langkah pencegahan covid 19 masih terus dilakukan. ( Minggu, 17 Januari 2021 ).
Mengingatkan warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yakni tetap menggunakan masker serta rajin mencuci tangan dengan sabun merupakan hal yang terus digelorakan Ops Aman Nusa II. 

 

Dalam setiap kesempatan, Kapolres Sumba Barat AKBP FX.Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. terus menyampaikan kepada personil Polres Sumba Barat untuk tetap aktif dalam memberikan imbauan kepada masyarakat demi mencegah penularan covid 19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat mengharapakan partisipasi semua unsur termasuk masyarakat dalam memerangi penularan covid 19 khususnya di wilayah Sumba. IG