Giat Pengaturan & Pemantauan Pasar Mananga oleh Tim Polsek Mamboro

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Pengaturan dan pemantauan situasi di wilayah hukumnya rutin dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. Hal ini dilakukan untuk memastikan terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada 3 (tiga) Kabupaten yang menjadi naungan Polres Sumba Barat.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Mamboro pagi ini, Rabu (02/10/2019). Atas perintah Kapolsek Mamboro IPTU I Gede Uliana, telah digelar giat pengaturan dan pemantauan situasi di Pasar Mananga.

Baca Juga ; Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 di Kabupaten Sumba Tengah

Dipimpin oleh Kasium Polsek Mamboro Bripka Louisco H. Kote bersama Ka SPKT II Bripka M. Sulaiman Hamid dan Bripka Abdul Hafid, giat pengaturan dan pemantauan di Pasar Mananga dilakukan untuk melihat secara langsung aktivitas masyarakat di salah satu fasilitas umum di wilayah Polsek Mamboro.

Bukan tanpa alasan, hal ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat ketika melakukan aktivitas jual beli di Pasar Mananga. Imbauan untuk tidak membawa senjata tajam di pasar menjadi point penting yang disampaikan oleh tim.

Selama pelaksanaan giat pengaturan dan pemantauan, situasi dalam keadaan sangat kondusif dan tidak ditemukan adanya masyarakat yang melakukan tindakan melanggar hukum. Bahkan mereka menyambut baik setiap imbauan dan arahan yang disampaikan oleh tim dari Polsek Mamboro.

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password