Home / BERANDA / Hadiri Rapat di Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Operasi Patuh Turangga 2019

Hadiri Rapat di Desa, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Operasi Patuh Turangga 2019

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019 pukul 10.00 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Selatan menghadiri rapat di Kantor Desa Tanateke, Kecamatan Wewewa Selatan, Kabupaten Sumba Barat Daya. Dalam rapat tersebut membahas tentang Evaluasi pajak tanah serta Solviteng Jamban. Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Desa Tanateke tersebut dihadiri oleh Seluruh perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para warga Desa.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau para warga untuk lebih mentaati aturan Pemerintah yang berlaku serta mendukung semua program Pemerintah demi terwujudnya kesejahteraan bersama.
Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk menjaga lingkungan dengan Menjalin kekeluargaan antar sesama sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga.

Berkaitan dengan di gelarnya Operasi patuh Turangga 2019 selama 14 hari, Bhabinkantibmas juga mengajak warga untuk lebih patuh terhadap aturan Lalu Lintas yang berlaku sehingga memberikan kenyamanan bagi diri kita sendiri serta para pengendara yang lain. Ingat pakai Helm dan perlengkapan berkendara, ini untuk kenyamanan kita sendiri sebagai pengendara, ujar Bhabinkamtibmas. IG/EPK

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Ops Bina Kusuma 2019 | Melalui Satuan Binmas, Imbauan Terus Dilakukan

Tribratanewssumbabarat.com ; Operasi Bina Kusuma Turangga 2019 dengan sasaran Senjata tajam, minuman keras, Narkoba, Premanisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *