Kasat Samapta Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Bola Piala Camat Kota Waikabubak Cup ke XI Tahun 2019

POLRES SUMBA BARAT ; Menstimulan generasi muda untuk berprestasi dalam cabang olahraga terus dilakukan oleh pemerintah. Melatih sejak dini dengan memasukkannya dalam kurikulum pembelajaran di sekolah-sekolah merupakan langkah real pemerintah untuk mencetak generasi sehat sekaligus berprestasi dalam cabang olahraga tertentu.

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Camat Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Untuk menarik minat para generasi muda, telah diselenggarakan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala Camat Kota Waikabubak Cup ke XI Tahun 2019 di Stadion Mandaelu, Kabupaten Sumba Barat, Sabtu (08/06/2019).

Dilaksanakan rutin setiap tahunnya, pertandingan sepak bola kali ini melibatkan tim dari ‘Black Horse FC’ dan ‘Smaker FC’. Berlangsung sekitar pukul 07.20 Wita, pertandingan sepak bola piala bergilir ini mendapat pengamanan penuh dari 18 personel Fungsi Samapta, Lantas, Propam dan Reskrim Polres Sumba Barat dengan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Sumba Barat IPTU A. A. K Yuliantara.

Pengamanan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperebutkan Piala Camat Kota Waikabubak Cup ke XI Tahun 2019 ini dilakukan guna tetap menjaga kestabilan situasi kamtibmas selama berlangsungnya pertandingan, sebagaimana yang telah diperintahkan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K. kepada seluruh jajaran yang bertugas. Berlangsung dengan lancar dan tertib, masyarakatpun sangat senang dengan pengamanan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian, sehingga mereka dapat menikmati jalannya pertandingan tanpa rasa was-was.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password