Kapolres Sumba Barat Hadir Pada Perayaan Hut Brimob Polri Ke - 78 di Mako Kompi 2 dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor

Kapolres Sumba Barat Hadir Pada Perayaan Hut Brimob Polri Ke - 78 di Mako Kompi 2 dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor

Tribratanewssumbabarat.com : Tepat pada tangga 14 November 2023, Koprs Brigade Mobile Polri atau yang biasa dikenal dengan nama Korps Brimob Polri merayakan Hari Ulang Tahun yang ke – 78 dengan mengusung tema “ Negara Aman Menuju Indonesia Maju “ Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.

 

Oleh karena itu, seluruh Satuan Brimob diseluruh Indonesia tentunya merayakan HUT Brimob Polri yang ke – 78 tersebut tidak terkecuali Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sumba Barat dan Kompi 3 Batalyon C Sumba Tengah.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K. yang didampingi oleh Waka Polres Sumba Barat dan seluruh PJU Polres Sumba Barat turut hadir merayakan HUT Brimob Polpi di Kompi 2 dan Kompi 3 Batalyon C pelopor. Kamis, 16 November 2023


 

Pada perayaan HUT Brimob Polri di Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor, Kapolres Sumba Barat berterima kasih atas partisipasi Brimob dalam berbagai kegiatan di wilayah Hukum Polres Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat berharap kedepannya Brimob Kompi 2 dan 3 Batalyon C Pelopor tetap solid dan terus mengedepankan pengabdian sehingga tetap dicintai masyarakat khsusnya di Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

Sebagai penutut, Kapolres Sumba Barat Foto bersama dengan seluruh Personel Brimob Kompi 2 dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

 

DIRGAHAYU BRIMOB POLRI KE – 78 “ Negara Aman Menuju Indonesia Maju “