Lat Pra Ops Pekat Turangga 2019 Dipimpin Langsung Oleh Waka Polres

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam kehidupan bermasyarakat begitu banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas. Salah satu nya yakni penyakit masyarakat seperti minuman keras, Narkoba, geng motor maupun dan lain – lain.

Melihat hal tersebut diatas, Polri sebagai pengamban fungsi Herkamtibmas merasa perlu melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat ( Ops Pekat).

Hari ini Senin tanggal 02 Desember 2019 telah dilaksnakan Latihan Pra Operasi Pekat Turangga 2019 yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat. Ops Pekat Turangga 2019 akan dilaksanakan selama 15 hari, sejak hari ini tanggal 02 Desember 2019 s/d 16 Desember 2019.

Operasi pekat merupakan Operasi dengan sasaran Minuman keras, Narkoba, Geng motor dan kejahatan jalanan lainnya.
Kegiatan Latihan Pra Operasi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola serta dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, KBO Narkoba, KBO Intel serta seluruh personil yang terlibat dalam sprin.
Pada kesempatan tersebut, Waka Polres mengimbau agar seluruh personil yang terlibat dalam sprin melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Setelah itu dilanjutkan dengn penyampaian oleh Kabag Ops tentang teknis pelaksanaan tugas selama Operasi pekat berlangsung.IG

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password