Jamin Kelancaran Vaksinasi, Brigpol Lukman Laksanakan Monitoring Di Puskesmas Lahihuruk

Jamin Kelancaran Vaksinasi, Brigpol Lukman Laksanakan Monitoring Di Puskesmas Lahihuruk

Tribratanewssumbabarat.com - Bertempat di Puskesmas Lahihiruk, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama kepada lansia.

 

Program vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di Indonesia sepanjang tahun 2021 hingga Maret 2022 dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

 

 

 

Oleh karena itu, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Lukman H. S., melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring guna kelancaran dan kenyamanan pada kegiatan vaksinasi tersebut. Senin (10/5/21), pukul 11.00 Wita.

 

Pada saat kegiatan vaksinasi berlangsung Bripka Lukman mengingatkan kembali peserta yang akan atau sedang melaksanakan vaksin untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

 

“Saya mengingatkan kembali kepada kita semua yang hadir disini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara melaksanakan 5M, agar kita tidak terjangkit Covid-19.” Ujar Bripka Lukman.

 

Bripka Lukman juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kepada peserta vaksin untuk tidak mudah terprovokasi terhadap informasi atau berita hoax mengenai program vaksinasi ini.” Ujarnya.

 

Kegiatan Vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, tidak ditemukan hal-hak yang mencurigakan selama melaksakan kegiatan vaksinasi. Berakhir pukul 13.00 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono