Peringatan HUT Pramuka ke-58 di Kabupaten Sumba Barat Daya

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Loura ; Yang mewakili Bupati Sumba Barat Daya Fransiskus M.Adilalo pada hari Rabu (14/08/2019), bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka yang ke-58 di bumi perkemahan  Gudep SMA St Alfonsus Kabupaten Sumba Barat Daya.

Baca Juga ; Gladi Kotor Upacara HUT RI Ke-74 Di Sumba Tengah berjalan Lancar

Dengan tema Bersama Segenap Komponen Bangsa, Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI.

Hadir pula dalam apel tersebut Ketua Kwarcab Sumba Barat Daya Bernadus Bulu, Sekretaris Kwarcab Kabupaten Sumba Barat Daya Marsel Kalimanda dan para anggota Pramuka bersama pembinanya berjumlah sekitar 200 orang.

Bupati Sumba Barat Daya dalam sambutannya berharap anggota Pramuka harus menjadi panutan dalam setiap kata kata, tingkah laku dan penguasaan diri terhadap berbagai hal negatif.

Lebih lanjut, di momentum yang membahagiakan seluruh anggota organisasi dan kiranya memberi semangat dan motivasi serta tekat baru untuk menjadi generasi milenial yang handal, tahan uji kompetitif dan menjadi pemenang, dalam amanatnya.

Apel Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-58 tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya berakhir pukul 09.45 Wita berjalan aman, tertib dan lancar.

(FB3G)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password