Polri Peduli Penghijauan | ‘Penanaman Serentak’, Polsek URG Tanam Pohon Langaha dan Hindiwai

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Penanaman pohon serentak di wilayah hukum Polres Sumba Barat hari ini Jumat (10/01/2020) telah dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si.

Ya, tepat pada peringatan ‘Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia’, pagi ini seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Sumba Barat telah melaksanakan giat penanaman pohon serentak di wilayahnya masing-masing. Merupakan tindak lanjut dari ‘Program Polri Peduli Penghijauan’, kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif di masa yang akan datang, utamanya untuk kelestarian alam di sekitar kita.

Baca Juga ; Polri Peduli Penghijauan | Bupati Sumba Tengah & Kapolres Sumba Barat Lakukan Penanaman 300 Pohon

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Umbu Ratu Nggay (URG) pagi ini di halaman Mako. Dipimpin oleh Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef E. Katu, pagi tadi sekitar pukul 08.30 Wita seluruh personel Polsek Umbu Ratu Nggay telah melakukan penghijauan dengan menanam pohon langaha dan hindiwai di area sekitar Mako.

Dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran, IPTU Selef berharap penanaman anakan pohon di wilayahnya dapat membawa manfaat positif bagi semua, khususnya alam yang selalu memberikan kenyamanan bagi kita, tuturnya. Terlebih saat ini banyak saudara kita yang tinggal di wilayah Indonesia bagian lain tengah dilanda bencana banjir maupun tanah longsor, tambahnya.

Semoga dengan hal kecil ini dapat membawa manfaat yang besar bagi anak cucu kita di masa yang akan datang, pungkasnya.

‘PENANAMAN POHON SERENTAK’
PADA POLSEK JAJARAN
DI WILAYAH HUKUM POLRES SUMBA BARAT

FB3G

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password