Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengenaskan

Seorang Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengenaskan
[caption id="attachment_3970" align="alignleft" width="300"] humasressb.dok[/caption]

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat ; Telah ditemukan mayat korban pembunuhan di Padang Binakadawu, Desa Gaura, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 Wita. Korban pembunuhan yang diketahui bernama David Kole Yeru usia 15 tahun ini merupakan pelajar SMP kelas 2 yang berasal  dari Kampung Kaledi, Desa Wetana, Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat.‎

Penemuan mayat korban pembunuhan ini berawal ketika para saksi pulang dari mengangkat kayu di hutan Loba Luji Desa Gaura, Kecamatan Laboya Barat, dan pada saat mereka melewati jalan di Padang Binakadawu saksi inisial PHT yang berjalan paling depan melihat ada mayat ditengah jalan. Kemudian saksi memberitahu temannya, dan setelah melihat mayat korban, saksi lain inisial TYB sangat terkejut, karena ternyata korban adalah anak kandungnya sendiri. Korban mengalami luka potong pada bagian leher belakang, telinga kiri serta luka tikam pada bagian paha kiri. Para saksi termasuk ayah korban langsung melaporkan penemuan mayat korban pembunuhan ini ke Polsubsektor Gaura.‎ Berdasarkan cerita dan laporan keluarga, korban saat itu berniat menyusul ayahnya TYB dengan mengendarai sepeda motor Yupiter Z warna hijau tanpa plat nomor menuju hutan Loba Luji.

Saat ini Polsubsektor Gaura bekerjasama dengan Polsek Lamboya melakukan deteksi dini dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara guna melakukan penyelidikan lebih lanjut serta mengusut tuntas kasus pembunuhan ini. (humasressb.dok)

Penulis  : F.Budiono Editor    : I Gede Eka P. Kumbara Publish : I Putu Pasek