Tertib Berlalu Lintas Bersama Polsek Urban Katikutana dan UPT Perijinan dan Pengawasan LLAJ se Sumba

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Berdasarkan Program dan Kegiatan UPT Perijinan dan Pengawasan LLAJ Wilayah Kabupaten Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, dan Sumba Barat Daya Tahun 2017, telah dilaksanakan Kegiatan Operasi Bersama Instansi Terkait untuk Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di Kabupaten Sumba Tengah. Kegiatan operasi dilaksanakan pagi hari ini sekitar pukul 09.00 Wita, Rabu (06/12/2017) di Simpang Watu Gegal, Desa Umbu Riri, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah.

Kegiatan Operasi Bersama Instansi Terkait untuk Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di Kabupaten Sumba Tengah ini melibatkan 2 (dua) personil Lalu Lintas Polsek Urban Katikutana, dan 7 (tujuh) orang Anggota Dinas Perhubungan UPT. Perijinan dan Pengawasan LLAJ se wilayah Sumba. Giat ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran para pengendara akan tata tertib berlalu lintas di jalan raya, demi terciptanya ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Sumba Tengah.

Bersinergi antara jajaran Polres Sumba Barat, dalam hal ini Polsek Urban Katikutana dan Dinas Perhubungan UPT. Perijinan dan Pengawasan LLAJ, giat operasipun berakhir pada pukul 11.00 Wita dan berjalan lancar serta terpantau aman dan tertib.

Editor   : F Budiono
Penulis : I Gede Eka Kumbara
Publish : I Putu Pasek

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password