Home / BERANDA / Wujudkan Personel Polri yang Promoter, Siwas Polres Sumba Barat Sidak Polsek Jajaran

Wujudkan Personel Polri yang Promoter, Siwas Polres Sumba Barat Sidak Polsek Jajaran

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Mempunyai tupoksi dalam hal pengawasan serta monitoring secara umum dan insidentil akan pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja, Seksi Pengawas atau Siwas Polres Sumba Barat telah melaksanakan tugasnya.

Seperti yang telah berlangsung pada hari Sabtu (13/07/2019). Pagi itu sekitar pukul 10.00 Wita, dalam rangka Akuntabilitas Aparatur Polri, Seksi Pengawas (Siwas) Polres Sumba Barat telah melaksanakan pengawasan ke Polsek jajaran, tepatnya di Polsek Wewewa Selatan dan Wewewa Timur.

Baca Juga : 

‘Kolaborasi Patroli & Sambang’ | Tim Polsek Mamboro Pastikan Wilayah Hukumnya Aman & Kondusif

 

Dengan dipimpin oleh Kabagren Polres Sumba Barat AKP Tulus Yanto sebagai ketua tim, 4 (empat) personel Tim Siwas melakukan pengawasan pada kedua Polres berdasarkan instruksi dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Giat pengawasan dilakukan sesuai dengan Protap dan dilaksanakan setiap tahunnya dengan sistem sidak. Mengecek kesiapan Mako, personel yang melaksanakan piket jaga, gampol, administrasi pelaksanaan tugas operasional Polsek, buku mutasi piket jaga, senpi, kendaraan dinas dan prasanara lainnya, tim juga memberikan arahan dan pesan kepada para personel Polsek Wewewa Selatan dan Wewewa Timur.

Kedatangan kami bukanlah untuk mencari kesalahan, tutur ketua tim. Untuk itu janganlah dianggap sebagai beban, tandasnya. Kedatangan kami adalah untuk memberikan motivasi, perbaikan dan sebagai ajang konsultasi demi terwujudnya Anggota Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya), pungkasnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *