Home / BERANDA / ‘Kolaborasi Patroli & Sambang’ | Tim Polsek Mamboro Pastikan Wilayah Hukumnya Aman & Kondusif

‘Kolaborasi Patroli & Sambang’ | Tim Polsek Mamboro Pastikan Wilayah Hukumnya Aman & Kondusif

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Mamboro ; Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat selalu dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Hal inilah yang dilakukan oleh tim dari Polsek Mamboro, Sabtu (13/07/2019). Mengkolaborasikan antara Patroli dan Sambang, Bripka Abdul Hafid dan Brigpol Syahrudin berkeliling wilayah hukum Polsek Mamboro sekaligus mengunjungi warga di Kampung Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Baca Juga : 

Sambut HAN 2019, Personel Polres SB Senam Bersama Anak-anak TK Bhayangkari

 

Didukung sarana dua unit kendaraan roda dua dan kelengkapan atribut lainnya, kedua Bhabinkamtibmas ini berkeliling ke area-area yang dianggap rawan akan terjadinya tindak pidana sekitar pukul 22.00 Wita. Patroli malam ini dilakukan guna memastikan kestabilan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mamboro selalu terjaga.

Dilanjutkan mengunjungi rumah salah satu warga di Kampung Mananga, kedua utusan Polsek Mamboro ini berkesempatan menyampaikan imbauan dan arahan kepada warga untuk ikut serta dalam menjaga serta menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Selama pelaksanaan patrgiat oli malam dan sambang, Bripka Abdul dan Brigpol Syahrudin tidak menemukan adanya kendala maupun kegiatan yang disinyalir melanggar hukum. Situasi terpantau aman dan kondusif, ujar keduanya mengakhiri kolaborasi patroli dan sambangnya. (FB3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Melawan, 5 Peluru Hentikan Langkah WWK, DPO Pelaku Penculikan & Perkosaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polsek Kodi Bangedo ; Jajaran Polres Sumba Barat berhasil menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *