2 Minggu Saja, 7 Pelaku Tindak Kejahatan Berhasil Kami Amankan, Ujar Kapolres pada Gelaran Press Release

2 Minggu Saja, 7 Pelaku Tindak Kejahatan Berhasil Kami Amankan, Ujar Kapolres pada Gelaran Press Release

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Kurang lebih satu bulan menjabat sebagai Kapolres Sumba Barat, sore tadi sekitar pukul 14.55 Wita AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. telah menggelar giat Press Release Polres Sumba Barat Polda Nusa Tenggara Timur di lobi Mapolres, Rabu (23/09/2020).

 

Melaporkan capaian kinerja jajarannya dalam menangkap pelaku tindak pidana kriminalitas, selama gelaran Press Release berlangsung Kapolres Sumba Barat didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sumba Barat AKP Nyoman GD A. T. Putra, S.I.K., M.H.

 

Baca Juga ; 

7 Bulan Sudah, YKK DPO Pelaku Curanmor Berhasil Diamankan Tim Polsek Lamboya

 

Dihadiri oleh Kanit Tipikor beserta anggota Unit Tipikor dan anggota Unit Pidum serta wartawan dari media Timor Ekspres, Gine News, Radar dan Pos Kupang Waikabubak, dalam giat Press Releasenya Kapolres Sumba Barat menyampaikan kepada publik terkait keberhasilan jajarannya dalam melakukan penangkapan tersangka pencurian hewan ternak, pencurian sepeda motor dan pencurian dengan kekerasan serta tindak pidana korupsi.

 

'Sebagai pimpinan yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Sumba Barat, saya mengapresiasi penuh kinerja para personel yang dalam jangka waktu 2 (dua) minggu telah berhasil menangkap dan mengamankan 7 (tujuh) orang pelaku tindak pidana kriminalitas yang bervariasi, sebagaimana yang telah saya sebut di atas', papar AKBP FX. Irwan.

 

Tak hanya memaparkan keberhasilan jajarannya dalam menangkap pelaku tindak pidana kriminalitas, Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan bahwa saat ini ia tengah gencar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau yang biasa disingkat dengan KRYD. Disampaikan olehnya bahwa giat pengamanan dan penertiban ini bertujuan untuk mewujudkan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif, terlebih jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Tahun 2020.

 

 

'Tak main-main, melalui gelaran KRYD kami telah berhasil menyita minuman keras (miras) dalam jumlah yang fantastis, bukan ratusan liter lagi akan tetapi kita telah mengamankan ribuan liter miras', tuturnya. Berakhir sekitar pukul 15.30 Wita, gelaran Press Release Polres Sumba Barat Polda Nusa Tenggara Timur ditutup dengan ucapan terima kasih oleh AKBP FX. Irwan kepada seluruh awak media yang telah berkenan hadir untuk mengikuti giat Press Release. (FB36)