2 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Katilutana Tertibkan Pengendara Di SPBU

2 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Katilutana Tertibkan Pengendara Di SPBU

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi dan pencegahan adanya gangguan kamtibmas di SPBU, 2 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Ones Makaborang bersama Mukamad Sukardi melakukan penertiban kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang sedang mengisi BBM di SPBU Shelyn Indah Anakalang,Kec. Katikutana, Kab. Sumba Tenggah. Selasa(08/09/20) Pukul 09:40 Wita.


Pada kegiatan sambang tersebut 2 personil Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dengan tetap mengunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan baik roda 2 maupun roda 4, tertib saat antri BBM di SPDU, dan manfaatkan dengan baik BBM tersebut sesusai dengan kebutuhan agar BBM di SPBU Shelyn Indah Anakalang tidak kehabisan.

Tidak hanya itu kami juga mengingatkan ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dengan melakukan (3M) Menjaga jarak Memakai Masker, Mencuci Tangan guna memutuskan mata rantai virus covid-19 ini.”


Tujuan kegiatan sambang ini di lakukan pada saat masyarakat melakukan pengisian antrian BBM agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta memberikan rasa aman kepada masyarakat pada saat pengisian BBM.

 

 

K2d.