Aipda Andrias Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Rutin Lakukan Sambang Warga

Aipda Andrias Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Rutin Lakukan Sambang Warga

Tribratanewssumbabarat.com ~ Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Aipda Andrias Lou, S.H., menyambangi warga binaan guna memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan covid-19, di Desa Rewarara, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (11/12/21), pukul 10.00.

 

Dalam setiap kegiatan di desa binaan, Bhabinkamtibmas selalu menyempatkan berkunjung di rumah-rumah warga untuk memberikan pembinaan mengenai Protokol Kesehatan.

 

“Selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan apabila beraktifitas di luar rumah.” Ujar Bhabinkamtibmas.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa anggota Polsek jajaran dalam hal ini Bhabinkamtibmas secara rutin harus berkunjung ke rumah warga di desa binaanya masing-masing guna mengali informasi yang terjadi di desa binaanya.

 

“Dalam setiap kegiatan sambang di desa binaan, Bhabinkamtibmas harus selalu menyambangi warg untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.” Ujarnya.

 

Giat  berakhir pukul 10.30 Wita, berjalan dengan aman dan lancar, warga berterimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta menerima dengan baik pesan dan imbauan yang disampaikan.


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been