Aipda Andrias Gotong Royong Bersama Warga Membangun Posko Covid-19

Aipda Andrias Gotong Royong Bersama Warga Membangun Posko Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Pertisipasi Bhabinkamtibmas dalam memerangi penyebaran virus corona atau covid-19 terus dilakukan demi menghalau penyebaran virus yang sedang mewabah seperti saat ini.


Seperti saat pagi tadi Bhabinkamtibmas Desa Anawolu Aipda Andrias Lou, S.H melaksanakan giat sambang di desa binaannya dalam rangka kerja bakti membangun tempat untuk dijadikan Posko Relawan Covid-19 Desa Anawolu, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.

 

Dalam giat tersebut tak lupa Aipda Andrias menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat jangan panik dalam menghadapi situasi sekarang ini ( pandemi covid-19) tetapi tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan masa dan selalu menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan.

“Jika ada orang datang mudik dari luar wilayah agar segera melaporkan kepada RT setempat atau Bhabinkamtibmas untuk dilaporkan secara berjenjang dan melaksanakan karantina mandiri”, ucap Aipda Andrias.

Ia juga berharap agar bangunan posko siaga Covid di desa binaannya bisa segera terselesaikan pembangunannya, mengingat wabah pandemi covid-19 tersebut semakin meluas di berbagai daerah.

 

Penulis; Kumbara

Penulis; Konan 

Penulis; Jamet

Editor ; Boediono