Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Monitoring Posko Siaga Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Monitoring Posko Siaga Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Akhir-akhir ini situasi global digegerkan dengan ramainya informasi virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona. Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan, infeksi pernapasan berat, hingga berujung pada kematian.


Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, Polres Sumba Barat dan jajaran terus melaksanakan Sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, Berkaitan dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Brigpol Robinson Mansugara bersama Babinsa melaksanakan sambang sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona (Covid-19). Selasa 12 Mei 2020


Dilokasi tersebut tengah dilakukan pengecekan suhu tubuh serta pendataan warga masyarakat dari luar kecamatan wanokaka yang akan memasuki wilayah kecamatan wanokaka dan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan roda 2,roda 4 maupun roda 6.


Kegiatan ini yang menunjukkan kerjasama Tni-Polri Pemerintah dengan elemen masyarakat demi antisipasi memutus rantai pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau (covid-19)

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigpol Robinson Mansugara menyampaikan serta memberikan himbauan agar warga masyarakat Desa binaannya diminta tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dengan sesering mungkin cuci tangan setelah melakukan aktifitas, tetap mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

 

C41