Aipda Yustinus Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Di Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratunggay

Aipda Yustinus Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Protokol Kesehatan Di Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratunggay

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Polres Sumba Barat terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas dan Covid-19.

 

Seperti pada hari Kamis (29/4/21) kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Aipda Yustinus Sudarso menyambangi Kantor Desa dan salah satu rumah warga Bapak Yohanis Bani Desa Ngadu Olu Kecamatan Umbu Ratunggay, Kabupaten Sumba Tengah, nampak Bhabinkamtibmas sedang bertatap muka dengan warga desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas.

 

 

 

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Aipda Yustinus di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga desa untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas” jelas Bhabinkamtibmas.

 

Aipda Yustinus juga mengimbau warga untuk mentaati Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Sementara itu Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas diharapkan untuk segera mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas dan Covid-19 diwilayah desa binaannya.” Ujar Kapolres.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono