Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68, Sat Lantas Polres Sumba Barat Berikan Bantuan Sosial Di Panti Asuhan

Jelang HUT Lalu Lintas  Bhayangkara Ke - 68, Sat Lantas Polres Sumba Barat Berikan Bantuan Sosial Di Panti Asuhan
Sat Lantas Polres Sumba Barat Menyerahkan Bantuan Soial di Panti Asuhan Alma Putra Bakti Luhur Waikabubak Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke - 68

Tribratanewssumbabarat.com : Sebentar lagi Satuan Lalu Lintas akan merayakan HUT yang ke – 68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023. . Oleh karena itu, saat ini Satuan Lalu Lintas banyak melaksnakan kegiatan kemasyarakatan seperti Bakti Sosial maupun Bantuan Sosial.

 

Khususnya di Polres Sumba Barat, Satuan Lalu Lintas sudah melaksnakan berbagai kegiatan dalam rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke – 68 sudah dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu.

 

Hari ini tanggal 15 September 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Selfinda Hadi, S.T.K.,S.I.K. menyambangi Panti Asuhan Alma Putra Bhakti Luhur Waikabubak untuk bersilaturahmi serta memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan sejumlah peralatan sekolah.

Mekipun tidak seberapa banyak yang di bantu, sekiranya dapat membantu anak – anak di Panti Asuhan tersebut, ungkap Kasat Lantas saat ditemui Humas Polres Sumba Barat diruangan beliau.

 

Apa yang dilakukan Stuan Lantas Polres Sumba Barat merupakan bentuk kepedulian serta partisipasi Polri terhadap masyarakat diwilayah hokum Polres Sumba Barat.

 

Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Sat Lantas Polres Sumba Barat serta hal tersebut untuk terus dilakukan kedepannya, tambahnya.

 

Selain melaksanakan Bantuan Sosial, Satuan Lalu Lintas Polres Sumba Barat juga melaksnakan Bakti Sosial disejumlah fasilitas umum pada hari yang sama.  

 

HUMAS POLRES SUMBA BARAT