Home / BERANDA / Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN Wujudkan Harapan Murid SD Paralel Natarakade

Bapak Kapolres AKBP MUHAMAD ERWIN Wujudkan Harapan Murid SD Paralel Natarakade

 tribratanewssumbabarat.com _ Masih ingatkah dengan ringkasan cerita dari sisi lain potret dunia pendidikan yang ada di Sumba ? Iya, SD Paralel Natarakade merupakan sisi lain dari potret dunia pendidikan di pulau Sumba tercinta yang masih jauh dari kata layak. Namun, hari ini kata ‘tak layak’ akan keberadaan SD Paralel Natarakade tak kan lagi disandangnya. Karena hari ini, Selasa tanggal 4 April 2017 pembangunan gedung sekolah yang terletak di Bondowero Desa Karekonduku Selatan, Kecamatan Tanarighu, Kabupaten Sumba Barat telah dimulai. Menindaklanjuti daripada kunjungan yang pernah dilakukan oleh Bapak Kapolres Sumba Barat AKBP MUHAMAD ERWIN, kali ini janji Bapak Kapolres guna turut membantu pembangunan SD Paralel Natarakade telah terealisasi.

 Melalui Kanit Binmas Bripka BURHAN, Bapak Kapolres memerintahkan untuk memulai pembangunan gedung sekolah SD Paralel Natarakade dengan bantuan alat dan bahan yang telah Polres Sumba Barat berikan. Dengan mengajak masyarakat sekitar, Kanit Binmas Bripka BURHAN terjun langsung dalam pembangunan sekolah di desa binaannya ini. Masyarakat menyamput positif pembangunan ini, merekapun sangat antusias dalam bergotong royong memajukan dunia pendidikan di desanya. Tak hanya masyarakat sekitar, bahkan Ibu Kepala Sekolah, Bapak Desa serta mama – mama yang ada di desa ini turut ambil bagian guna suksesnya pembangunan gedung sekolah ini.

 Besar harapan Bapak Kapolres dengan sedikit bantuan yang telah diberikan ini, dapat memberikan kontribusi yang besar bagi dunia pendidikan di pulau Sumba tercinta, terkhusus bagi anak – anakku di SD Paralel Natarakade ujar Bapak Kapolres. Tak lupa Bapak Kapolres mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kerjasama dari seluruh warga desa Karekonduku Selatan, Ibu Kepala Sekolah dan Bapak Desa yang turut membantu suksesnya pembangunan gedung sekolah ini, semoga pembangunan ini dapat berjalan lancar dan sukses sampai selesai, sehingga bisa segera dinikmati oleh murid – murid SD Paralel Natarakade. (04042017ressb.doc) 

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Patroli dan Sambang Warga Kerap di Lakukan

Tribratanewssumbabarat.com – Polres Sumba Barat ; Untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Sumba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *