Home / BERANDA / Bergandengan Tangan Dalam Menjaga Lingkungan, Ucap Bhabinkamtibmas

Bergandengan Tangan Dalam Menjaga Lingkungan, Ucap Bhabinkamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas sebagai personil Polri yang sangat bertanggung jawab akan situasi Kamtibmas di Desa terus bekerja keras dalam melaksanakan berbagai giat demi terjaganya situasi Kamtibmas. Baik dengan memaksimalkan patroli maupun giat sambang dalam memberikan imbauan kepada masyarakat.

Brigpol Robinsos Mansugara pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2019 pukul 09.30 Wita melaksanakan sambang warga di Desa Rewarara, Kec. Wanukaka, Kab. Sumba Barat . Brigpol Robinson mengharapkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang tetap terjaga. Brigpol Robinsos juga mengimbau warga agar dalam lingkungan tetap mengedepankan nilai kekeluargaan serta hindari hal – hal yang dapat menimbulkan perpecahan antar sesama.

Mari kita saling bergandengan tangan dalam memajukan Desa serta menjaga lingkungan sehingga terciptanya kenyamanan bersama, ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu hoax, isu sara serta isu apapun yang bersifat provokatif. Bhabinkamtibmas mengakhiri sambang tersebut dengan menyampaikan pentingnya nilai persaudaraan dan saling menghargai dalam lingkungan, yang berdampak baik untuk kemajuan Bangsa dan Negara. IG

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

Bersama Warga Bodokadoke, Brigpol Orlando Ciptakan ‘Kampung Idaman’

POLRES SUMBA BARAT ; Mewujudkan desa yang aman, nyaman, tentram dan harmonis untuk ditinggali bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *