Bhabinkamtibmas Polsek Loli Gencar Sosialisai Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Gencar Sosialisai Maklumat Kapolri

Tribratanewssumbabarat.com ~ Wabah Virus Corona atau Covid-19 ini menjadi salah satu tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk terus menjaga keselamatan warganya agar terhindar dari virus corona atau covid-19 yang saat ini sangat meresakan masyarakat di indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Josep Rihi menyampaikan himbauan kepada masyarakat warga desa doka kaka tentang Maklumat Kapolri dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Loli, Kamis (16/04/2020) jam 11.00 Wita.

Dalam himbauannya Josep Rihi menyampaikan Maklumat Kapolri Tentang Kebijakan Pemerintah dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona / Covid-19 kepada masyarakat.
Diharapkan masyarakat mengurangi aktifitas diluar rumah apabila tidak terlalu penting, menunda semua kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan melibatkan orang banyak.

Selain itu diharapkan juga untuk selalu menjaga jarak dengan orang lain atau social distance, selalu membiasakan menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan di air mengalir dengan rutin sehabis melaksanakan kegiatan. Yang terakhir laksanakan olahraga secara rutin dan makan makanan yang bergizi untuk meningkatkan imunitas tubuh.

 

 

K2d