Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Melaksanakan Sambang Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Melaksanakan Sambang Desa Binaan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Brigpol Jefri Banamtuan melaksanakan sambang bertempat di Kampung Analetena Desa Wee Patola, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Senin (09/11/2020) 15.00 Wita.

Kunjungan kepada masyarakat guna menyampaikan pesan kambtibmas dalam rangka Pilkada yang kondusif, Aman dan Damai sekaligus mengajak masyarakat agar aktif menjaga kambtibmas jelang Pilkada kabupaten Sumba Barat 2020.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. Melalui Kasat Binmas Polres Sumba Barat IPTU Mansyur menekankan kepada anggotanya agar giat melaksanakan kegiatan sambang, guna menyampaikan himbauan dan pesan kambtibmas secara langsung agar mudah tersampaikan.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas menghimbau masyarakat agar selalu mendukung Polri untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada kabupaten Sumba Barat 2020 di  lingkungan tempat tinggal masing-masing dan segara menginformasikan kepada Babinkamtibmas atau pemerintah setempat apabila ada persoalan yang terjadi di desa agar bisa secepatnya di selesaikan. 

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan cara Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjauhi kerumunan agar terhindar dari virus Corona atau Covid-19.

Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjalin hubungan silaturahmi dan berperan secara aktif untuk menjaga kambtibmas dan melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan Desa ini dan agar masyarakat tidak terprofokasi berita-berita Hoax (Berita Bohong) yang menyebarkan kebencian, "ucap Brigpol Jefri Banamtuan.

(Af42)