Bhabinkamtibmas Terus Ingatkan Warga Untuk Mewaspadai Penyebaran Covid - 19

Bhabinkamtibmas Terus Ingatkan Warga Untuk Mewaspadai Penyebaran Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaanya.

 

Hal tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka jajaran Polres Sumba Barat Aipda Andrias Lou S.H., melaksanakan sambang ke rumah warga binaannya. Sabtu, (04/12/2021).

 

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti dan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

 

“Kegiatan ini juga sejalan dengan program pimpinan Polri  dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas),” jelas FX Irwan.

 

Sudah menjadi tugas bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik guna menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7