Gerai Vaksinasi, Anggota Polsek Katikutana Memantau Pelaksanaan Vaksin Dosis Satu, Dua dan Tiga

Gerai Vaksinasi, Anggota Polsek Katikutana Memantau Pelaksanaan Vaksin Dosis Satu, Dua dan Tiga
Polsek Katikutana Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Selasa (12/4) dok : Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Gerai vaksinasi Polsek Katikutana kembali menggelar vaksinasi masal dosis satu, dua dan tiga kepada pelajar,masyarakat umum dan pelayan publik.

 

Adapun tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Sumba tengah di antaranya Desa Makatakeri,Kecamatan Katikutana, kantor Desa Konda Maloba dan Kampung Pandangi,Kecamatan Umbu Ratunggay Barat,Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (12/4/22).

 

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tim vaksinator Puskesmas Umbu Riri,Puskesmas Wairasa dan Puskesmas Malinjak.

 

Dalam pelaksanaan vaksinasi secara Besinergi,Anggota Polsek Katikutana Bersama Anggota Koramil 1613-03 Katikutana langsung memonitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan aman dan nyaman. 

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Sumba Tengah AKP Anak Agung K.Yuliantara bahwa demi kelancaran vaksinasi  ini,  kami  pihak Polsek Bekerjasama dengan Koramil 1613-03 Katikutana akan selalu berkoordinasi dengan pihak Puskesmas agar terus gencar melaksanakan kegiatan Vaksinasi dengan harapan menekan penyebaran Covid-19.

 

" kami juga dalam kegiatan vaksinasi terus melibatkan personel guna melakukan pemantauan dan pengamanan, selain itu  disela-sela kegiatan pantau dan pengamanan, personel juga membantu petugas vaksinator  agar dalam kegiatan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan", jelas Kapolsek.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Sumba

Barat,menyampaikan bahwa pada intinya, kesehatan dan keselamatan warga menjadi tujuan utama yang diimplementasikan dengan melakukan berbagai langkah akselerasi memaksimalkan vaksinasi, namun dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7

 

Attachment.png