Biroops Polda NTT laksanakan Wasops Mantap Brata Turangga di Polres Sumba Barat

Biroops Polda NTT laksanakan Wasops Mantap Brata Turangga di Polres Sumba Barat
Foto : Pelaksanaan Wasops di kantor Bawaslu sumba barat, Dok. Humas Polres SB. 22/11/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam rangka pengawasan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024. Sejak kemarin Tim Wasops Polda NTT dibawah pimpinan Kabid Keu Polda NTT KBP Widada, S.Pd., bersama tiga anggota tim.

 

 

Pelaksanaan kegiatan Wasops siang ini didampingi langsung Kabag Ops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana. Kegiatan dimulai dari pemeriksaan administrasi kegiatan Operasi dilanjutkan dengan pelaksanaan pengecekan pada personel pengamanan Kantor KPUD dan Bawaslu sumba barat dan sumba tengah. (22/11)

 

 

 

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga pengecekan gudang logistik pemilu. Pada kasempatan tersebut Kompol Dominggus Sigakole selaku tim wasops mengingatkan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan untuk melaksanakan pengamanan dengan memedomani aturan yang ada.

 

 

Kompol Dominggus juga mengingatkan agar seluruh Personel yang terlibat menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pemilu 2024. Tugas kita mengamankan tempat, barang dan obyek pada penyelenggaraan pemilu. Tegas Kompol Dominggus.

 

 

Usai pelaksanaan wasops diwilayah hukum Polres Sumba Barat, Tim melanjutkan kegiatan wasops di Polres Sumba Timur.

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*