Selesai Laksanakan Sholat Berjamaah, Bripka Abdul Himbau Jamaah Mengenai Kamtibmas Dan Covid-19

Selesai Laksanakan Sholat Berjamaah, Bripka Abdul Himbau Jamaah Mengenai Kamtibmas Dan Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafid laksanakan giat monitoring di Masjid Al-Jihad Mananga, Desa Wndewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Senin (26/4/21), pukul 19.30 Wita.

 

Selesai melaksanakan ibadah sholat Isya dan Taraweh bersama warga, Bripka Abdul menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menekan tindak kriminal diwilayah hukum Polsek Mamboro.

 

Tak lupa himbauan mengenai Protokol Kesehatan juga disampaikan oleh Bripka Abdul kepada jamaah sholat guna cegah penyebaran Virus Corona.

 

"Tetap jaga jarak walau sedang melaksanakn sholat, agar kita dapat mencegah penyebaran Covid-19." Himbau Bripka Abdul.

 

Di lain tempat, melalui Bripka Abdul Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengingatkan “sayangi diri, keluarga dan orang-orang disekitar anda dengan cara mempedomani Protokol Kesehatan dan menjalankan 5M dalam kehidupan sehari-hari agar kita terhindar dari terjangkitnya Covid-19.” Ujar Kapolres.

Selama melaksanakan giat, ibadah solat Isya dan Taraweh berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal yang berpotensi untuk mengganggu situasi Kamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono