Home / BERANDA / Brigpol Josep Kawal Pembagian Rastra Kepada 420 KK di Desa Doka Kaka

Brigpol Josep Kawal Pembagian Rastra Kepada 420 KK di Desa Doka Kaka

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Bantuan sosial (bansos) yang diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakat tidak mampu masih terus bergulir. Bertujuan membantu meringankan beban keluarga tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi salah satu alasan pemberian bansos ini.

Seperti yang berlangsung hari ini Selasa (26/03/2019) di Kantor Desa Doka Kaka, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Siang itu sekitar pukul 11.30 Wita, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Brigpol Josep Rihi telah melakukan Pengawalan Pembagian Bansos berupa Beras Sejahtera atau Rastra Tahun 2019.

Melakukan tugasnya untuk mengawal serta mengawasi proses distribusi bantuan sosial sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., utusan Polsek Loli ini mengawal sendiri pembagian Rastra kepada 420 (empat ratus dua puluh) kepala keluarga di Desa Doka Kaka. Semua ini dilakukan guna memastikan bantuan sampai kepada yang berhak serta tepat sasaran, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Tak hanya itu, imbauan serta arahan terkait menjaga kestabilan situasi kamtibmas juga disampaikan oleh Brigpol Josep kepada masyarakat penerima Rastra pasca mereka menerima bantuan secara bergantian. Seperti tidak melakukan pencurian, perjudian, mengkonsumsi apalagi sampai menjual minuman keras serta tindakan-tindakan lainnya yang melanggar hukum, pungkasnya.

(Fb3G)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *