Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polres Sumba Barat Optimalkan Patroli Dialogis

Jelang Pemungutan Suara Pemilu 2024, Polres Sumba Barat Optimalkan Patroli Dialogis

Tribratanewssumbabarat.com " Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kompol Made Mudana memberikan App sebelum pelaksanaan patroli dialogis yang dilakukan Tim Satgas OMB Polres Sumba Barat. Sarasan pada pelaksanaan patroli dialogis pagi ini kantor KPUD, Gudang Logistik Pemilu dan Kantor Bawaslu yang berada di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah. Kamis, 01/2/24

 


Kembali penekanan Kompol Made dalam Appnya agar seluruh personel tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2024 ini, jangan melakukan tindakan-tindakan yang tidak dibenarkan dalam tugas kita tetap jaga kesehatan dan keselamatan masing-masing mengingat tugas dan kegiatan yang sedang dilaksanakan masih cukup panjang, jangan arogan dan tetap humanis. Punkas Kompol Made.

 

 

Menindaklanjuti Perintah Kapolres Sumba Barat, Kompol Made mengingatkan personel untuk terus optimalkan kegiatan patrol dialogis sebagai bentuk tindakan Kepolisian dalam hal mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi jelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

 


Dalam kegiatan patroli pagi ini tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas di seputaran kantor KPUD, Gudang Logistik Pemilu maupun Kantor Bawaslu Baik di kabupaten Sumba Barat maupun Sumba Tengah. Dalam kesempatan ini Kompol Made juga kembali mengingatkan seluruh personel yang terlibat pengamanan melekat pada kantor dan gudang logistik pemilu tersebut untuk tetap waspada. Segera Laporkan bila ada ancaman atau gangguan kamtibmas di seputar kantor dan gudang logistik pemilu tersebut.