Bripka Arjiko Imbau Warga Desa Binaanya Terkait Covid-19 Dan Kamtibmas

Bripka Arjiko Imbau Warga Desa Binaanya Terkait Covid-19 Dan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com - Kegiatan sambang merupakan tugas pokok bagi anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk mengetahui informasi atau hal-hal yang terjadi pada warga desa binaanya.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Arjiko menyambangi sekaligus melakukan imbauan pencegahan penularan Covid-19 serta kamtibmas di desa binaanya, Desa Beradolu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (20/5/21), pukul 11.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk menjalankan protokol kesehatan dengan cara melaksakan 5M dengan sebaik mungkin.

 

“Ingat untuk menjalankan prokes dengan sebaik mungkin, laksakan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjahui Kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi) agar tidak terjangkit Covid-19,” ujar Bripka Arjiko.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kepada warga untuk tidak mengkonsumsi miras dan membawa sajam ketempat-tempat umum guna mencegah terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polres Sumba Barat,” ujarnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono