Briptu Dewa Imbau Warga Desa Kabukarudi Jaga Kambtibmas Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Briptu Dewa Imbau Warga Desa Kabukarudi Jaga Kambtibmas Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh anggota Polres Sumba Barat terutama anggota Bhabinkamtibmas pada Polsek jajaran untuk meningkatkan kegiatan sambang desa diwilayah hukum masing-masing.

 

Kali ini, Senin (10/5/21), pukul 14.00 Wita. Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Briptu Dewa U. S. J. Lori menyambangi warga Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya, memberikan imbauan terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro kepada warga Desa Kabukarudi.

 

“Sehubungan dengan telah diberlakukannya PPKM Skala Mikro maka kegiatan masyarakat sudah dibatasi seperti tempat perbelanjaan wajib tutup pukul 21.00 Wita.” Ujar Briptu Dewa.

 

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

Tak lupa imbauan Kamtibmas juga disampaikan oleh Briptu Dewa kepada warga desa.

 

“Kita harus menjaga lingkungan tempat tinggal kita untuk mencegah terjadinya tindak pidana, apabila ada permasalahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung menghubungi Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk segera ditangani.” Pungkas Briptu Dewa.

 

Giat sambang berjalan dengan aman dan lancar, warga berterimakasih dan mau mengikuti imbauan dari Bhabinkamtibmas. Berakhir pukul 15.00 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono