Briptu Dewa Kunjungi Warga Binaan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Briptu Dewa Kunjungi Warga Binaan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berkaitan dengan pencegahan penularan covid-19, Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terus menggerakkan para Bhabinkamtibmas untuk menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati 5M.


Terkait hal tersebut, selain himbauan di tempat umum yang terus dilakukan, para Bhabinkamtibmas pun lakukan giat sambang warga demi memberikan sosialisasi dan himbauan terkait protokol kesehatan.

 
Hari ini Kamis tanggal 18 November 2021, giliran Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Briptu Dewa U.S.Jangi Lori yang menyambangi warga di Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.


Dalam giat sambang tersebut, Briptu Dewa membicarakan tentang langkah - langkah sederhana dalam mengantisipasi penyebaran covid 19. Briptu Dewa menyampaikan agar seluruh masyarakat Desa Kabukarudi dapat membantu pihak Kepolisian dalam memberikan himbauan antar sesama masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah serta rajin mencuci tangan sebagai bentuk perlawanan akan penyebaran covid 19.

 
Terlepas dari hal tersebut diatas, Briptu Dewa juga membicarakan tentang situasi kamtibmas, dimana agar masyarakat selalu menjaga nilai kekeluargaan agar situasi Kamtibmas selalu terjaga.


Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Kumbara
Editor    : Been7.