Bentuk Apresiasi, Kapolres Sumba Barat Memberikan Piagam Penghargaan Kepada 5 Personil Berprestasi

Bentuk Apresiasi, Kapolres Sumba Barat Memberikan Piagam Penghargaan Kepada 5 Personil Berprestasi

Tribratanewssumbabarat.com Menciptakan inovasi serta prestasi yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri. Khususnya di Polres Sumba Barat, sejumlah personil telah mendapatkan penghargaan atas prestasi dan inovasi baik yang diberikan oleh Kapolri, Kapolda maupun Kapolres.

 

Hari ini Senin tanggal 22 Februari 2021, yang bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., memberikan apresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan  kepada 5 ( lima ) orang personil Polres Sumba Barat yang  menoreh prestasi serta menciptakan inovasi. 4 ( empat ) personil diantaranya mengungkap kasus pencurian ternak dan 1 ( satu ) personil yang menciptakan inovasi Pustaka Digital dalam mendukung literasi di Kabupaten Sumba Barat.

 

Personil yang menerima piagam penghargaan :

1.Bripka Roy F.Ratu Radja
2.Bripka Beni Kuswanto
3.Brigpol Boris B. Ora
4.Brigpol Filipus A. Wanggol
5.Bripda Fais Abubakar


 

 

Dalam apel penyerahan piagam penghargaan tersebut, Kapolres Sumba Barat mengucapkan terima kasih atas apa yang menjadi prestasi dari ke 5 personil tersebut. Mari terus meningkatkan kinerja dalam menciptakan prestasi dan inovasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, ujar Kapolres Sumba Barat kepada seluruh personil yang mengikuti apel tersebut.

 

Penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi Kapolres Sumba Barat kepada personil yang berprestasi dan inovatif bukanlah yang pertama, dimana tahun yang lalu Kapolres Sumba Barat juga sempat memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah personil.

 

Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang telah banyak mendukung Polres Sumba Barat dalam menciptakan situasi Kamtibmas maupun dalam mendukung berbagai tindakan Kepolisian demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat. IG