Cegah Angka penyebaran Covid-19,Polsek Katikutana Bersama Puskesmas Malinjak Gelar vaksinasi Masal

Cegah Angka penyebaran Covid-19,Polsek Katikutana Bersama Puskesmas Malinjak Gelar vaksinasi Masal
Bahbinkamtibmas Momonitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh, Polsek Katikutana Bekerja sama dengan Puskesmas Malinjak kembali menggelar vaksinasi masal di Kantor Desa Waimanu,Kecamatan Katikutana Selatan,Kabupaten Sumba Tengah

Jumat (25/03/22).

 

Berkaitan dengan kegiatan tersebut,Bripka Zulkarnain Yusuf selaku Bahbinkamtibmas Di desa tersebut melakukan Pengamanan serta menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

 

“Bripka Zulkarnain Yusuf Mengatakan Kegitan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada titik-titik keramaian salah satunya lokasi vaksinasi serta imbauan kepada masyarakat untuk selalu taati Prokes,”tegasnya.

 

Jenis vaksin yang di berikan yaitu Jenis vaksin Sinovak Dan Astra Zaneta,dengan Jumlah yang di siapkan dan terpakai untuk Dosis I Dan Dosis II .

 

Pada kesempatan itu,Kapolres Sumba Barat Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,memerintah seluruh Polsek dan polsubsektor melalu Bhabinkamtibmas untuk mendata dan mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di sejumlah tempat yang sudah di tentukan.Unutk jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan di umumkan pada media sosial resmi Polres Sumba Barat (facebook,instagram dan twitter).

 

Serta diharapkan untuk Seluruh warga Kabupaten Sumba Barat Dan Sumba Tengah agar selalu Mentaati Protokol Kesehatan Mengingat angka positif covid-19 dan varian omicron.

 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7