Sambang Warga Binaanya Brigpol Lukman Hs Berikan Pesan Himbauan Kamtibmas

Sambang Warga Binaanya Brigpol Lukman Hs Berikan Pesan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Desa Praibakul Brigpol Lukman Hs terus melakukan upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Ia selalu hadir dan menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan masyarakat desa binaanya dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (24/9)


Ditempat itu, Brigpol Lukman menitipkan beberapa pesan kamtibmas kepada Bapak Bernabas pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi, ia juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap waspada kuti intruksi pemerintah dalam memtus rantai penyebaran virus Covid-19 menggunakan masker saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun saat ataupun setelah melakukan aktivitas.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus covid-19″ujarnya.


Sebelum meningalkan rumah ia juga menitipkan pesan kepada Bapak Bernabas apabila sewaktu – waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubunginya atau bisa juga ke kantor polisi terdekat.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa sambang ke rumah warga yanh di lakukan anggota Bhabinkamtibmas ini selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.

 

 

K2d.