Jalin Komunikasi Sembari Memberikan Himbauan, Kapolsek Lamboya Lakukan Patroli Dan Sambang Warga

Jalin Komunikasi Sembari Memberikan Himbauan, Kapolsek Lamboya Lakukan Patroli Dan Sambang Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif terutama jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kapolres Sumba Barat FX. Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran terutama Polsek dan Polsubsektor agar memaksimalkan berbagai kegiatan KRYD untuk mengantisipasi adanya mudik Lebaran maupun penyelundupan minuman keras ( Miras ) yang kerap terjadi.

 

Selain pelaksanaan Operasi Ketupat Ranakah 2021, KRYD merupakan salah satu langkah preventif yang dilakukan Korps Kepolisian khususnya Polres Sumba Barat dalam memeberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga berkaitan situasi Kamtibmas jelang Idul Fitri.

Dipimpin Kapolsek Ipda I Ketit Alit Y. Gandhi giliran Polsek Lamboya yang melaksanakan KRYD, langkah patroli malam pun dilakukan oleh Polsek Lamboya dibeberapa tempat yang dianggap rawan akan tindak kejahatan. Selain patroli malam, Polsek Lamboya juga menyambangi warga demi memberikan imbauan terkaitan dengan protokol kesehatan dalam melawan penyebaran covid 19 maupun mamatuhi aturan Lalu Lintas saat berkendara. Senin, (10/05/2021)

 

Kapolres Sumba Barat berharap agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat sehingga tetap kondusif terutama dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 2021.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.