Cegah Kriminalitas Polsek Lamboya Gelar KRYD dan Patroli Malam

Cegah Kriminalitas Polsek Lamboya Gelar KRYD dan Patroli Malam

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polsek Lamboya melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Patroli Malam. Kamis Malam (22/04/21) Pukul 21:00 Wita.


Kegiatan dilaksanakan personel Polsek Lamboya yang di pimpin KA SPKT AIPTU I Nengah Sukanta bersama 2 anggotanya melaksanakan kegiatan dengan sasaran premanisme, penyalahgunaan Narkoba, pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan kejahatan jalanan yang kerap mengganggu masyarakat.

Tidak lupa pula personel polsek lamboya juga memberikan himbauan kepada masyarakt agar tetap ikuti aturan pemerintah dengan tetap terapkan protokol kesehatan dengan cara menerapkan (4M) ,Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, menjauhi kerumunan.


Sementara itu Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H menjelaskan KRYD yang di dilaksanakan rutin oleh polsek lamboya guna menciptakan situasi kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dan masyarakat dipemukiman, dan diharapkan juga kerjasama masyarakat dalam kecepatan memberikan informasi jika terjadi gangguan kamtibmas maupun tindak pidana.

Dengan kegiatan ini rutin dilaksanakan Kapolres yakin mampu menekan angka terjadinya tindak pidana dan keinginan masyarakat merasakan kehadiran Polri dapat terwujud.

 

C41