Cegah Penyebaran Covid-19 Anggota Samapta Bubarkan Kerumunan Massa

Cegah Penyebaran Covid-19 Anggota Samapta Bubarkan Kerumunan Massa

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polres Sumba Barat dan jajaran terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Salah satunya yaitu dengan membubarkan massa yang sedang berkerumun.

 

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Anggota Samapta Dengan dipimpin Langsung Kasat Samapta AKP Agung Yuliantara melaksanakan Patroli ke tempat obyek vital dan membubarkan kerumunan massa di Pasar lama Waikabubak Sumba Barat.Senin (18/05/2020) Pagi.

 

Dalam melaksanakan giat patroli anggota samapta membubarkan massa dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis, menghimbau supaya tidak berkerumun dan segera kembali ke rumah masing-masing. Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

 

Kasat Samapta AKP Agung Yuliantara, bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus mematuhui intruksi pemerintah dan maklumat Kapolri. Agar warga tetap jaga jarak, cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah, tetap tingkatkan pola hidup sehat dan selalu bersih. Hal ini di lakukan demi kebaikan dan keselamatan masyarakat Sumba Barat.


“Kami Polsek Sumba Barat akan terus melakukan Patroli seperti ini, sampai batas masa inkubasi selesai. Kami berharap masyarakat dapat memahami, karena ini demi kebaikan kita bersama,” jelasnya.

 


C41