Imbauan Taat Berlalu Lintas dan Mengikuti Protokol Kesehatan Masih Terus Dilakukan Ops Zebra Turangga 2020

Imbauan Taat Berlalu Lintas dan Mengikuti Protokol Kesehatan Masih Terus Dilakukan Ops Zebra Turangga 2020

Tribratanewssumbabarat.com ; Hingga hari ini Jumat tanggal 06 November 2020 Operasi Zebra Turangga 2020 masih terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat demi meningkatkan kesedaran masyarakat dalam berlalu lintas. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa begitu banyak kecelakaan lalu lintas yang terjadi akibat kurangnya kewaspadaan saat berkendara di jalan raya. Oleh karena itu, melalui Operasi Zebra Turangga 2020, Polres Sumba Barat terus lakukan imbauan dan sosialisasi demi meningkatkan kesadaran bersama dalam berlalu lintas demi menekan angka kecelakaan.

Terlepas dari Imbauan kewaspadaan saat berlalu lintas, Ops Zebra juga mengimbau warga agar dalam masa pandemi covid 19, seluruh masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan maupun hindari kerumunan. Diharapkan agar kita semua tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran virus corona / covid 19.

Partisipasi kita semua dalam mewujudkan kedisiplinan dalam berlalu lintas maupun dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 sangatlah diperlukan. Oleh karena itu, marilah kita bergandengan tangan dalam berpartisipasi melakukan berbagai hal kecil dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan.IG