Cek Kondisi Pasien Covid-19, Aipda Yustinus Berikan Dukungan Dan Semangat

Cek Kondisi Pasien Covid-19, Aipda Yustinus Berikan Dukungan Dan Semangat

Tribratanewssumbabarat.com ; Ditengah masa pandemi tugas seorang anggota POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dituntut untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Salah satunya adalah terus melakukan pemantauan warga yang terpapar Covid-19.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Aipda Yustinus Sudarso, S.H., bersama Tim Medis Puskesmas Lendiwacu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah melakukan pemantauan dan mengecek kondisi pasien Covid-19 yang sedang karantina di tempat isolasi terpusat di Kantor Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay. Minggu, (22/8/21) siang. 

 

“Untuk saat ini pasien Covid-19 yang sedang melaksanakan karantina sebanyak tiga orang, ketiganya merupakan warga Desa Ngadu Olu,” kata Yustinus.

 

Dalam kunjungan tersebut, Yustinus memberikan dukungan dan semangat kepada pasien. “Jangan takut, tetaplah berpikir positif, ingat untuk selalu berdoa supaya cepat sembuh,” tambahnya.

 

Melalui Yustinus, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M dan semoga masa pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” tandasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7