Ciptakan Kondusifitas Sitkamtibmas, Satuan Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan Patroli Dialogis

Ciptakan Kondusifitas Sitkamtibmas, Satuan Samapta Polres Sumba Barat Tingkatkan Patroli Dialogis

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., menginstruksikan seluruh personelnya untuk meningkatkan kewaspadaan selama berlangsungnya tahapan pemilu 2024. Senin (18/12/23). Pagi

 

 

Hal ini juga diimplementasikan dengan meningkatkan patroli dialogis oleh satuan samapta Polres Sumba Barat, dengan meningkatkan patroli dialogis diharapkan situasi kamtibmas dapat kondusif seluruh rangkaian pemilu 2024 dapat berjalan aman,damai dan sejuk.

 

 

Kegiatan patroli ini dilakukan dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat serta monitoring kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten sumba barat.

 

Pagi ini dibawah pimpinan Kanit II Dalmas Aipda Stefen Betakore patroli dilakukan diseputaran kota waikabubak. Selama kegiatan patroli berlangsung terpantau situasi kamtibmas kondusif, aktifitas masyarakat berjalan dengan baik. Ujar Aipda Stef.

 

Begitupula kegiatan di kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten sumba barat berjalan sebagaimana mestinya, situasi kamtibmas diseputaran kantor tersebut juga kondusif. Ujar Stef.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.