Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Malam Rutin

Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman, Tim Raimas Macan Kumbang Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Malam Rutin

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan patroli malam Tim Raimas Macan Kumbang Sat Samapta Polres Sumba Barat yang dirangkaikan dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Sumba Barat.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KA Tim Raimas Macan Kumbang Aipda Arnol E. Selan bersama 14 (empat belas) anggota tim lainnya. Kamis (10/6/21).

 

Patroli dilaksanakan pada jam-jam rawan dengan sasaran objek vital dan daerah atau jalan yang susah dijangkau di Kabupaten Sumba Barat.

 

 

 

Sebelum melaksanakan patroli dilaksanakan apel kesiapan sekaligus memberikan APP dan sasaran patroli, rute patroli serta mengecek kelengkapan personil yang akan melaksanakan patroli.

 

“Jangan kendor dan tetap semangat, kita bertanggung jawab untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Aipda Arnol kepada anggotanya.

 

Selama melaksanakan patroli Tim Raimas Macan Kumbang tidak menemukan kejadian menonjol yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Patroli berakhir pada jam 03.00 Wita.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono