Ciptakan Situasi Kamtibmas, Turjawali Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Diologis

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Turjawali Polres Sumba Barat Lakukan Patroli Diologis

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polres Sumba Barat ; Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif berbagai upaya terus di lakukan Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. beliau berharap seluruh jajaran polres sumba barat terus bekerja keras demi menciptakan situasi kambtibmas salah satunya dengan meningkatkan giat patroli maupun giat preventif lainya.


Menindaklanjuti perintah Kapolres personil Turjawali Sat Sabhara Polres Sumba Barat yang di pimpin langsung Bripka Abdullah Mukhsen bersama anggotanya melakasanakan patroli di seputaran kota waikabubak, Jumat 14 Agustus 2020 Pukul 16:00 Wita.
Kegiatan Patroli ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminalitas di seputaran kota Waikabubak.

 
Selain berpatroli personil juga berdialogis dengan warga masyarakat yang sedang beraktivitas di seputaran dan memberikan himbauan agar dalam “Adaptasi Kehidupan Baru” atau AKB ini protokol kesehatan tetap dipatuhi seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

 
Kasat Sabhara Polres Sumba Barat AKP Agung Yuliantara melalui Kanit Turjawali Bripka Abdullah Mukhsen menjelaskan bahwa dalam “Adaptasi Kehidupan Baru” ini selain berpatroli personilnya juga menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19, “jelasnya.

 

K2d.