Dengan Peci Hitamnya, Kapolres Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Waikelo

Dengan Peci Hitamnya, Kapolres Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Waikelo

Tribratanewssumbabarat – Polres Sumba Barat ; Hari ini Minggu (15/10/2017) jajaran Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Laut Waikelo tengah disibukkan dengan rencana pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim di wilayahnya. Masyarakat sekitar turut menyambut gembira rencana pembangunan masjid ini, dimana selama ini mereka telah mendambakan adanya tempat ibadah bagi mereka untuk menjalankan ibadah bersama-sama warga yang lain.

Dihadiri oleh Asisten I Kabupaten Sumba Barat Daya, Dandim 1613 Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP Muhamad Erwin , Ketua MUI Kabupaten Sumba Barat Daya, Ketua MUI Kabupaten Sumba Barat, Ketua Ta'mir Masjid Waikelo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat Waikelo, rencana pembangunan Masjid Sayyid Sulaiman Waikole ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh para pejabat yang hadir.

Dengan mengenakan peci hitam, AKBP Muhamad Erwin berujar sangat senang dengan dibangunnya masjid di lingkungan Pelabuhan Waikelo ini . Semoga dengan dibangunnya tempat ibadah ini, dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa kita, khususnya warga sekitar pelabuhan dan jajaran anggota KPPP Laut Waikelo yang beragama Islam. Tak lupa beliau juga berpesan untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama guna terciptanya Sumba yang aman dan kondusif, mengingat Sumba merupakan daerah majemuk dimana ada beberapa agama dan kepercayaan didalamnya.

Editor   : F Budiono Penulis : I Gede Eka Kumbara Publish : I Putu Pasek