Di Pimpin IPDA Sumarmo UKL 1 Amankan Kampanye Terbatas Colon Bupati Sumba Barat Di Lamboya Barat

Di Pimpin IPDA Sumarmo UKL 1 Amankan Kampanye Terbatas Colon Bupati Sumba Barat Di Lamboya Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Pastikan situasi kamtibmas tetap terjaga tim pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas 4 (empat) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 terus memantau sekaligus memastikan jalannya tahapan menuju pelaksanaan pencoblosan berlangsung aman, tertib dan damai.


Siang tadi sekitar pukul 14:00 Wita personel Polres Sumba Barat yang dipimpin langsung KA UKL 1 IPDA Sumarno bersama 14 anggotanya telah melaksanakan giat pengamanan dan penertiban giat kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kampung Napu Kalla, Desa Harona Kalla, Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat.


Tak hanya memastikan keamanan dan ketertiban saja, para personel Polres Sumba Barat yang bertugas juga mengimbau para simpatisan dan seluruh pihak yang terlibat di dalam gelaran kampanye atau pertemuan terbatas untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19. Pembatasan jumlah massa atau simpatisan dan keharusan memakai masker serta menjaga jarak satu sama lain tak henti-hentinya disampaikan oleh petugas.


Dan selama gelaran kampanye atau pertemuan terbatas berlangsung, tak lebih dari 50 (lima puluh) orang simpatisan yang mengikuti dikarenakan pembatasan jumlah massa.

 
Giat pengamanan dan penertiban gelaran kampanye atau pertemuan terbatas salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Tahun 2020 di Kecamatan Lamboya Barat, Kabupaten Sumba Barat dapat berlangsung aman, tertib, damai dan kegiatan pun berakhir sekitar pukul 18:30 Wita.

 

K2d