Home / BERANDA / Ditemani Kendaraan Andalan, Tim Polsek Mamboro Pantau Situasi Malam

Ditemani Kendaraan Andalan, Tim Polsek Mamboro Pantau Situasi Malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukumnya, seluruh jajaran Polres Sumba Barat yang tersebar di wilayah gencar melaksanakan giat pengamanan seperti operasi maupun patroli. Bersenjatakan kendaraan operasional roda dua disertai semangat dan rasa tanggungjawab guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Sumba, para abdi negara ini selalu melakukan Patroli Malam di wilayah yang menjadi naungannya.

Seperti yang telah dilakukan oleh tim dari Polsek Mamboro pada Rabu malam (13/02/2019). Dimana sekitar pukul 20.50 Wita, Tim Piket Jaga Regu 2 Polsek Mamboro yang dipimpin oleh KSPKT 2 Bripka M. Sulaiman Hamid bersama Kanit Provos Bripka Oktavianus M. Padja, Brigpol Abdul H dan Brigpol Syahrudin menggelar Patroli Malam dan Pemantauan Situasi di sekitar Jalan Tanamalli, Desa Wendewa Selatan, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah.

Menggunakan kendaraan operasional andalannya, Tim Piket Jaga Regu 2 Polsek Mamboro mulai melakukan aksinya dengan cara berkeliling sembari memberikan imbauan ketika menemukan kelompok masyarakat yang tengah berkumpul. Menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., tim menghimbau warga untuk selalu mendukung Program Polri dengan cara ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Selama gelaran patroli berlangsung, tim tidak menemukan kendala yang berarti. Berakhir sekitar pukul 23.40 Wita, giat Patroli Malam dan Pemantauan Situasi di wilayah hukum Polsek Mamboro berjalan lancar, aman dan tertib. (fb36)

About Humas Polres Sumba Barat

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Sumba Barat

Check Also

KPPP Laut Waikelo Tingkatkan Patroli Demi Menjaga Situasi Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com – Memiliki wilayah yang cukup strategis baik di darat, laut maupun udara, menjadikan Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *