Door to Door System (DDS), Inilah Kegiatan yang Kerap Dilakoni Bhabinkamtibmas untuk Jaga Situasi Kamtibmas Desa Binaannya

Door to Door System (DDS), Inilah Kegiatan yang Kerap Dilakoni Bhabinkamtibmas untuk Jaga Situasi Kamtibmas Desa Binaannya

Tribratanewssumbabarat.com " Mendatangi rumah warganya, bercerita dan mendengarkan masukan dari masyarakat yang dikunjunginya merupakan cara Bhabinkamtibmas Brigpol Lucianus Bria jalin keakraban. 12/11/21

Dalam obrolan santai, Luci mencoba menggalih informasi dari warga binaannya terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Disela obrolan mereka, ia menyelibkan pesan kamtibmas. Mengingat desa binaannya yang baru saja melangsungkan pemilihan kepala desa, ia menitipkan pesan agar masyarakatnya menyambut kepaladesa terpilih dengan mendukung serta mengawasi program kerja yg akan dijalankan kedepan.

Adanya perbedaan pilihan selama jalannya pilkades yang telah usai, kiranya dapat disingkirkan dan kembali masyarakatnya bergandengan tangan untuk sama-sama membangun desanya agar lebih baik.

Ia juga tak lupa mengingatkan agar masyarakatnya tetap menjalankan prokes yang telah ditetapkan pemerintah selama pandemi covid-19 ini belum berakhir.

Mengakhiri kunjungannya, luci menyampaikan ucapan terimakasih karena warganya selama ini telah menerima baik dirinya dan selalu bergandengan tangan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.