Gelar Jumat Curhat, Polsek Loli Ajak Warga Kerja Sama Jaga Kamtibmas

Gelar Jumat Curhat, Polsek Loli Ajak Warga Kerja Sama Jaga Kamtibmas
Polsek Loli menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Tema Tana, Loli, Sumba Barat. Jumat (28/4). (Dok: Pers Sek Loli).

Tribratanewssumbabarat.com; Polsek Loli jajaran Polres Sumba Barat menggelar Jumat Curhat bersama warga Tema Tana, Loli, Sumba Barat. Jumat (28/4/2023).

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasium Polsek Loli Aipda Lefrid bersama sejumlah personel Polsek Loli dan didampingi Bripka Orlando Mahoklory selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tema Tana itu sendiri.

 

“Ada begitu banyak curhatan yang disampaikan warga, mulai dari pencurian, minuman keras, masalah tanah hingga knalpot racing yang sangat meresahkan,” jelas Aipda Lefrid.

 

Banyaknya keresahan yang dirasakan oleh masyarakat merupakan tantangan dan keharusan bagi Polsek Loli untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas.

 

“Kami akan berupaya lebih keras, patroli akan kami tingkagkan terlebih saat malam hari. Kemudian kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” tandas Aipda Lefrid.

 

Foto bersama personel Polsek Loli dan warga Desa Tema Tana. (Dok: Pers Sek Loli).

 

Di tempat terpisah, Kapolsek Loli Ipda Saihul Pirinadi mengajak warga bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Polsek Loli untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Loli.

 

“Karena kondusifitas dilingkungan tempat tinggal dapat lebih mudah diwujudkan apabila ada kerja sama serta kemitraan yang baik antara warga dan kepolisian,” pungkas Ipda Saihul.

 

 

 

Penulis: Jamet, Mondy.

Editor: Ben7, Kumbara.

Penanggung Jawab: Made.